Kalah Dramatis di Markas Persiraja, Kiper PSS Sebut Timnya Kurang Beruntung

0
Gelandang Persiraja Banda Aceh, Zamrony saat merayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (1/11/2018). Foto : Media Officer Persiraja

PSS Sleman harus merasakan apa yang dirasa Persita Tangerang. Kedua tim ini sama-sama merasakan kepedihan setelah kemasukan pada masa tambahan waktu babak kedua dalam babak 8 besar Liga 2 2018.

Persita merasakan saat ditahan imbang PSS Sleman. Kemenangan yang sudah didepan mata buyar setelah Qischil Gandrum Minny mencetak gol menit ke-93. Laga di Stadion Benteng Taruna pun harus berakhir 1-1.

Kini, PSS Sleman berbalik mengalaminya di markas Persiraja, Kamis (1/11/2018) sore. Saat satu poin sudah di depan mata, gawang PSS Sleman jebol menit ke-91. Sepakan kaki kiri Andre Abubakar menggetarkan jala gawang tim Elang Jawa.

Sejatinya, bila sukses mendapatkan poin kedua di partai kandang, tugas PSS Sleman akan lebih mudah di empat laga sisa. Namun hasil laga ini menjadi bukti bahwa persaingan grup B sangat ketat. Semua tim sama-sama menginginkan tiket ke babak semifinal.

Kiper PSS Sleman Ega Rizky Pramana meminta maaf pada para suporter atas kegagalan ini. Dia memastikan para pemain akan bersemangat menatap partai selanjutnya di Stadion Maguwoharjo Sleman.

“Minta maaf pada Sleman Fans, belum mendapat poin. Saya dan teman-teman belum beruntung, di menit akhir kita kecolongan. Semoga di laga berikutnya kita bisa meraih keberuntungan dan kemenangan,” terang Ega Rizky dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kekalahan ini membuat PSS Sleman menjadi juru kunci grup B dengan satu poin. Sementara tiga teratas ditempati Persita Tangerang dengan empat poin, serta Madura FC dan Persiraja dengan tiga poin.

PSS Sleman memiliki kans untuk naik mengingat tiga laga kandang masih dipunya. Terdekat, PSS Sleman akan melawan Madura FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (6/11/2018).

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here