Kapten PSMP: Semua Pemain Jelas Kecewa dan Menangis, Mungkin Belum Rezekinya

0
Indra Setiawan saat merayakan gol ke gawang Kalteng Putra di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Sabtu (3/11/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PS Mojokerto Putra jadi salah satu tim yang semakin diperhitungkan di Liga Indonesia dua musim terakhir. Bagaimana tidak tim asal Jawa Timur ini tentu bukan termasuk tim berlabel bintang apalagi punya sejarah mentereng di persepakbolaan Indonesia.

Namun apa yang mereka raih di dua musim terahir juga patut diacungi jempol. Hampir sama seperti musim lalu, PSMP harus puas tersandung di babak 8 besar.

Kenyataan ini juga harus mereka rasakan di musim ini, saat gagal bersaing di grup A. dimana PSMP harus senasib dengan Aceh United yang gagal lolos ke semifinal.

kekalahan 2-3 dari Aceh United membuat langkah mereka terhenti. ditempat lain kemenangan Semen Padang 3-1 dari Kalteng Putra juga membuat dua tim ini sukses lolos ke fase berikutnya.

”Pertama jelas kecewa melihat (hasilnya), teman-teman juga kecewa dan langsung nangis usai laga. Tapi mau bagaimana lagi, mungkin belum rezekinya,” terang kapten tim Indra Setiawan kepada KAMPIUN.ID

“Saya selaku pribadi, meminta maaf kepada seluruh supoter PSMP, atas kegagalan ini. Semoga kedepannya bisa memberikan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Mantan pemain PSIS Semarang dan Bhayangkara FC tersebut mengakui bahwa dari sisi persaingan sejatinya lebih berat musim lalu. Hal ini lantaran musim lalu masih ada tim-tim bertabur bintang seperti Persebaya Surabaya, PSIS Semarang hingga PSMS medan.

”Dari sisi degradasi juga musim lalu banyak sekali, jadi hal itu yang membuat persaingan terasa lebih berat. Musim ini juga sama berat, terlebih lawan kita di babak penyisihan hingga 8 besar ini,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here