Lumat PSM, Persebaya Merangsek ke Papan Tengah

0
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak oleh David Aparecido da Silva yang menambah keunggulan atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini (10/11). Ini adalah gol ke-17 David da Silva di kompetisi GO-JEK Liga 1 2018. (via persebaya.id)

Persebaya Surabaya mencatatkan tiga kemenangan kandang beruntun di Go-Jek Liga 1 2018. Kali ini, PSM Makassar dipaksa mengakui ketangguhan Persebaya dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018) malam.

Tiga gol kemenangan Tim Bajul Ijo dicetak Ferinando Pahabol menit ke-40, David Da Silva menit 68, dan Fandri Imbiri menit 90. Sepanjang laga, dominasi Persebaya atas PSM memang tidak terbantahkan.

Kemenangan atas PSM membuat Persebaya memperbaiki peringkatnya di papan tengah klasemen. Kini, mereka mengemas 41 poin dan merangsek ke peringkat sembilan.

Sementara, kekalahan tersebut membuat laju PSM untuk mengamankan puncak klasemen tersendat. Alhasil, persaingan untuk perebutan mahkota juara makin sengit. Persija Jakarta dan Persib Bandung pun terus mengintip peluang menyodok posisi puncak.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here