Narji Kagum Melihat Atmosfir Pertandingan Persita Tangerang di Kandang Barunya

0
Narji saat melihat pertandingan Persita Tangerang melawan Madura FC. Foto: Instagram Narji77

Persita Tangerang sukses menanggalkan status sebagai musafir, dan berhasil kembali bisa bertanding di kota kelahirannya sendiri, yakni Tangerang.

Stadion Benteng Taruna jadi rumah baru persita, untuk menggantikan stadion lama yakni Stadion Benteng yang kini sudah usang di makan zaman.

Sudah sejak putaran kedua babak penyisihan Liga 2 Persita bisa menggunakan stadion Benteng Taruna. Haus akan hiburan tentu terlihat.

Jika dulu saat berkandang di Stadion Singaperbangsa Karawang, para pendukungnya yang datang ke laga kandang tak lebih dari 2000 orang, ternyata kini kondisinya berbeda.

Stadion Benteng Taruna seakan tak muat untuk menampung animo masyarakat Tangerang untuk mendukung Persita.

Salah satu yang penasaran akan atmosfir tersebut, adalah komedian Narji Cagur. Dirinya menyempatkan diri menonton pertandingan Pendekar Cisadane saat melawan Madura FC di Stadion Benteng Taruna.

“Alhamdulillah akhirnya kesampean lagi nonton bola langsung di Stadion Benteng. Sekarang persita melawan madura FC, sekarang posisinya kita menang 2-0,” ucap Narji dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya (@narji77) di dalam Stadion Benteng Taruna, saat laga tengah berjalan.

Laga ini sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk Persita, dengan hasil ini Persita untuk sementara waktu menjadi pemuncak klasemen grup B di babak 8 besar Liga 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here