Pasoepati Bekasi Komunitas Pertama yang Merayakan HUT Persis Solo ke-95

0
aksi Pasoepati Bekasi dalam merayakan HUT persis Solo ke-95. Foto: Instagram bayuuntoro_

Persis Solo genap berusia 95 tahun di tanggal 8 November 2018. Direncanakan sebuah perayaan besar dilakukan oleh DPP Pasoepati di Kota Solo, yang akan dipusatkan di Lapangan karangasem (8/11/2018) mulai 19:23 WIB.

Di lokasi yang jauh dari Kota Solo, yakni di Bekasi, komunitas suporter pendukung Persis Solo, yakni Pasoepati Bekasi ternyata membuat sebuah aksi. Beberapa anggota Pasoepati merayakan HUT persis ke-95 di depan Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi

“Selamat ulang tahun Persis Solo ke-95. Harapan kami di 2019 Liga 1 bukan sebatas mimpi,” ucap salah seorang anggota Pasoepati di akun Instagram Bayu Untoro (bayuuntoro_).

Dalam video terbut terlihat beberapa anggota lainnya membentangkan sebuah spanduk, dan beberapa diantaranya menyalakan flare. Chant-chant Persis Solo dikumandangkan.

Dalam video lain, saat menyanyikan lagu anthem Persis Solo yang berjudul Satu Jiwa. Persis Fans ternyata membentangkan beberapa poster kritikan, dan harapan tentang Persis Solo.

Tulisan di poster tersebut, antara lain bertuliskan kalimat: “management hargai suporter” hingga “Management bobrok ganti managemen. We’re from Bekasi”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here