Pasoepati Berharap Persis Solo Rombak Manajemen, Pemain dan Pelatih

0
spanduk kritikan yang dibentangkan Pasoepati di kantor Persis Solo. foto: Twitter Pasoepati Gate B7.

Persis Solo gagal di Liga 2 musim ini. Di momen HUT Persis ke-95 ini, banyak harapan muncul di musim depan, salah satunya jelas meraih prestasi yang lebih tinggi ketimbang musim ini.

”Kami harap ada perombakan ataupun perubahan yang dilakukan. Mulai dari manajemen, pemain dan mungkin pelatih juga. Semua tetap kebijakan petinggi tim, tapi kita harap musim depan bisa melangkah lebih baik lagi,” terang Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo.

Persis Solo musim ini gagal di babak penyisihan. Cukup menyesakkan Persis harus tersingkir, karena finis di posisi kelima. Padahal empat besar grup barat lolos ke baba 8 besar. Poin Persis dengan peringkat 2-4 juga sama, hanya saja Laskar Sambernyawa kalah head to head dari Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh dan Aceh United.

”Musim lalu kita gagal, namun endingnya banjir air mata muncul, baik dari suporter maupun pemain. Musim ini, seperti biasa-biasa saja. Hanya kekecewaan yang muncul. Kita harap pemain yang bergabung haru spunya semangat juang. Ingat mereka datang ke Solo untuk menjaga kehormatan lambang tugu di dada mereka,” terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here