Persija Waspadai Tekad PS Tira Beranjak dari Zona Degradasi

0
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra

Persija Jakarta tidak akan memandang sebelah mata PS Tira saat bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018). Meski posisi pada klasemen sementara kedua kubu cukup terpaut jauh, Macan Kemayoran menganggap The Young Army sebagai lawan yang patut diwaspadai.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyatakan PS Tira tengah bersemangat untuk mengalahkan semua tim. Sebab, tim asuhan Nil Maizar tersebut masih belum beranjak dari zona degradasi.

“Semua tim di papan bawah butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Lawan seperti ini pastinya tidak mudah mereka kerja keras. Pertama harus respek yang lawan, ditambah kita sudah kerja keras di latihan, yang sekarang kita hanya tunggu pertandingan disana kita tinggal keras,” ujar Teco, dikutip dari situs resmi Persija.

Meski begitu, Teco menegaskan anak buahnya siap untuk meladeni permainan PS Tira. Apalagi mereka juga memiliki tekad segera bangkit usai menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya.

“Kemarin mungkin gol pertama yang cepat dan stadion juga penuh membuat lawan bisa menang dari kita. Ditambah kita kurang konsentrasi waktu marking bola. Saya disini latih banyak materi dan memperbaiki apa yang kurang. Pertandingan selanjutnya sudah dekat lawan PS Tira kedepan harus lebih bagus,” tuturnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here