Persijap Jepara Sukses Tumbangkan Persema Malang

0
Persijap Jepara. desain: Jaladwara

Persijap Jepara sukses meraih hasil positif di laga pertamanya di babak 32 besar Liga 3 2018, saat melawan Persema Malang di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara (26/11/2018). Dalam laga ini Persijap sukses menang meyakinkan 3-1 atas Persema.

Baru 11 menit berjalan, Persijap bahkan sudah unggul 2-0 lebih dulu. Yakni berkat gol yang dicetak oleh Iqbal Bahari (5’), dan Fikron Afriyanto (11’). Di babak kedua, Persijap yang didukung ribuan pendukungnya semakin termotivasi untuk menambah keunggulan.

Hasilnya terbukti, di menit ke-62 Pian Sopyan membawa Persijap unggul jauh. Sayang keperawanan gawnag Persijap ternyata jebol juga. Di menit injurytime, Persema sukses mencetak gol lewat aksi Nur Akbar Jawara Munir. Skor 3-1 berakhir untuk keunggulan tuan rumah Persijap.

Persema masih punya satu kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar. Tim ini akan menjalani laga terakhirnya melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara (29/11/2018). Untuk  Persijap, mereka akan bertanding melawan Persatu pada 2 Desember mendatang.

Grup E sendiri sejatinya terdiri dari empat tim, namun Perseka Kaimana memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here