PSCS Cilacap Inginkan Pemain Baru

0
Perwakilan B2P selaku sponsor saat berjabat tangan dengan kapten PSCS Cilacap, Jimmy Suparno, disaksikan Ketua Umum PSCS Cilacap Bambang Tujiatno (tengah) dalam launching tim di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (1/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PSCS Cilacap sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 2018. Persaingan ketat untuk merebut tiket promosi ke kasta kedua membuat tim Hiu Selatan ingin menambah kekuatan baru.

Pada babak pendahuluan lalu, PSCS sejatinya tampil apik. Dari enam laga yang dijalani, PSCS menang lima kali dan hanya seri sekali. Tujuh gol dicetak skuad Jaya Hartono, berbanding satu gol kemasukan.

Catatan itu sangat bagus untuk level babak penyisihan. Namun untuk putaran nasional yang mempertemukan tim-tim tangguh, PSCS dirasa butuh tambahan pemain.

“Rencananya kami akan menambah sekitar empat pemain baru untuk babak 32 Besar nanti. Salah satu fokusnya adalah lini belakang yang dinilai pelatih masih membutuhkan suntikan pemain baru agar lebih kokoh,” terang Manajer PSCS, Bambang Tujiatno dalam laman instagramnya.

PSCS masih punya waktu untuk merekrut pemain. Babak 32 besar baru akan dimulai pada 24 November mendatang. PSCS dengan persiapan panjang yang dijalani menjadi kandidat kuat promosi ke Liga 2 2019.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here