PSMP Enggan Panggung Capolista Goyah dari tuan Rumah Kalteng Putra

0
Ricky kambuaya saat menggiring bola dari kawalan bintang PSS Sleman. Foto : Richie Setiawan

PS Mojokerto Putra (PSMP) membidik poin di laga tandang babak 8 besar Liga 2 2018 melawan Kalreng Putra. Waalu berstatus sebagai pemuncak klasemen di grup mereka, ternyata PSMP menganggap posisinya belum aman untuk menuju ke semifinal.

“Kami datang untuk bertanding, dan akan berusaha mencuri poin. Walaupun Mojokerto di atas posisinya kini, tapi semuanya belum aman. Jadi semuanya bisa terjadi kedepannya. Saat ini kita fokus untuk menatap laga tandang melawan Kalteng Putra saja,” terang Pelatih PSMP, Jamal Yastro.

Di Palangkaraya, PSMP membawa 18 pemain terbaiknya. Walau begitu ada tiga pemain inti yang dipastikan tak bisa dibawa ke pulau Borneo. Ada tiga pemain yang absen karena akumulasi kartu. Mereka adalah Haris Tuharea, ade Christian, dan Fingky Pasamba

“Kami terlalu tidak mengharapkan satu dua pemain saja, seluruh pemain kita anggap siap untuk menggantikan peran pemain inti. Mereka yang bermain tentu memiliki beban secara pribadi untuk bisa bermain secara maksimal,” terangnya

Akan melawan Kalteng Putra yang beberapa kali bertemu di musim ini, ternyata membuat PSMP cukup hapal potensi tim ini.

“Kalteng Putra tim yang tangguh. Tapi tidak ada staupun tim yang tak bisa dikalahkan. Dan Mojokerto optimis bisa menang atas tim ini. Yang pasti kita menerapkan bermain bertahan dulu, baru counter atack,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here