Putra Legenda Arema FC Sukses Jalankan Peran di Aceh United

0
Kapten Aceh United, Eka Hera saat merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra di Stadion Cot Gapu, Bireuen. Foto : Liga Indonesia Baru

Yoga Eka Fermansyah Hera menjadi salah satu pemain andalan Aceh United pada babak 8 besar Liga 2 2018. Pemain pinjaman dari Blitar United ini sukses berperan sebagai motor serangan sekaligus goal getter tim Laskar Iskandar Muda.

Eka Hera didapuk sebagai kapten tim oleh pelatih kepala Bonggo Pribadi. Kepercayaan itu dibayar lunas oleh putra legenda Arema era 90-an, Yohanes Geohera.

Dua gol dicetak pemain bernomor punggung 87 ini dalam laga lawan Kalteng Putra dan Semen Padang. Dia pun mencatatkan satu assist atas gol Gufron saat lawan Semen Padang.

Pelatih Aceh United Bonggo Pribadi memberikan pujian atas konsistensi Eka Hera. Sebelum di Aceh United, Eka Hera pun menjadi pemain andalan Blitar United.

“Eka memang bisa dikatakan jadi motor dari tim kami. Dia punya peran yang lebih. Kami bersyukur selama ini dia bermain sesuai yang kita inginkan. Kita berikan tugas apa, dia jalankan dengan baik,” terang Bonggo Pribadi kepada KAMPIUN.ID

Performa menawan Eka Hera diharapkan berlanjut saat menjamu Semen Padang di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (10/11/2018) sore. Bila sukses meraih kemenangan, kans Aceh United lolos ke babak semifinal menjadi terbuka lagi.

Saat ini Aceh United mengoleksi dua poin, terpaut empat poin dari PSMP Mojokerto dengan enam poin. Semen Padang dan Kalteng Putra menguntit dibelakang PSMP dengan empat poin.

“Tentu saja kita berharap performanya semakin maksimal, begitu pula dengan pemain lain. Kita bertekad meraih kemenangan perdana,” ucap Bonggo.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here