Semen Padang Buat Aceh United Merana di Cot Gapu Bireuen

0
Semen Padang. Desain: Jaladwara.

Semen Padang meraih poin penuh di kandang Aceh United (3-2) di babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Cot Gapu Bireuen, Sabtu (10/11/2018).

Kemenangan ini tentu jadi angin segar bagi kubu Semen Padang yang pekan lalu sempat terkejut ditahan seri Aceh United 3-3 di Stadion H Agus Salim.

Bermain sebagai tamu tidak membuat Semen Padang canggung. Mereka bahkan sukses tiga gol lebih dulu. Dimulai dari gol Novrianto di menit ke-21.

Tendangan dirinya sempat membentur kaki pemain lawan,  yang ternyata bola dengan mudah masuk ke dalam mulut gawang usai kiper Aceh United Rahmanuddin hsnya bisa melihat alur bola tersebut.

Semen Padang akhirnya bisa menggandakan keunggulan lewat kaki Manda Cingi 32′ dan Irsyad Maulana 36′

Aceh United akhirnya bisa mencetak gol,  yang semuanya berasal dari titik putih yang semuanya dibuat oleh Revaldi Andiaz di menit 50′ dan 78′.

Sayangnya dua gol ini tak bisa membuat mereka batal kalah,  karena skor 3-2 tetap dimenangkan oleh Semen Padang.

Dengan poin penuh ini membuat Semen Padang akhirnya bisa membuka pintu lebar-lebar untuk lolos ke semifinal.

Saat ini Semen Padang mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani.  Yakni dengan hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

Peringkat pertama Grup A ditempati Kalteng Putra yang juga mengoleksi tujuh poin tetapi unggul head to head.

Sementara itu kekalahan PS Mojokerto Putra 0-1 dari Kalteng Putra membuat tim ini merosot ke posisi tiga dengan raihan enam poin. Sementara itu Aceh United ada di urutan keempat dengan koleksi dua poin.

Setelah ini Semen Padang akan menghadapi Mojokerto Putra pada 14 November 2018 di Mojokerto dan mengakhiri babak 8 Besar melawan Kalteng Putra di Stadion H Agus Salim Padang, 19 November mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here