Semen Padang Membidik Poin Penuh Melawan Aceh United

0
Skuad Semen Padang saat laga lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

Semen Padang akan mengusung target poin penuh saat melawan Aceh United, dalam laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion H Agus Salim (4/11/2018).

”Kita harus mendapat poin di laga nanti. Kita akan allout, laga ini tentu sangat menentukan langkah kita kedepannya,” terang Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli.

Di laga ini dua bintang Semen Padang Riski Novriansyah dan Manda Cingi tak bisa dimainkan karena akumulasi kartu.

Di babak ini sendiri, Semen Padang sudah dua kali bertanding. Tiga poin sudah mereka tabung, hasil dari kemenangan 2-1 saat melawan PS Mojokerto Putra (24/10). Sayang laga tandang perdana mereka di babak 8 besar kurang mulus, saat pekan lalu (30/10) Semen Padang kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Kalteng Putra.

”Kita sudah dua kali bertanding dengan mereka jadi sudah tahu kekuatan mereka, tinggal besok lihat di lapangan saja hasilnya,” terangnya.

Kedua tim memang berasal dari satu grup yang sama di babak penyisihan, yakni di grup barat. Di Stadion H Agus Salim, Semen Padang hanya menang tipis 1-0 dari Aceh United, sedangkan di kandang Aceh United, Semen Padang kalah telak 1-4 dari Aceh United.

Aceh United sendiri mengusung misi bangkit di laga ini. Hal ini wajib, karena di dua laga perdana di babak 8 besar, Aceh United hanya bisa mendulang satu poin. Itupun saat ditahan seri Kalteng Putra 2-2 di rumah sendiri. Di laga pekan lalu di kandang PSMP, Aceh United kalah 1-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here