Semen Padang Super Lega Bisa Mengalahkan Aceh United

0
Skuad Semen Padang. Foto : Liga Indonesia Baru

Semen Padang sukses meraih poin penuh di kandang Aceh United di babak 8 besar Liga 2 2018, dengan skor akhir 3-2 di Stadion Cot Gapu Bireuen, Sabtu (10/11/2018).

“Bersyukur sekali kami bisa meraih kemenangan dalam pertandingan yang kali ini. Para pemain benar-benar bekerja keras untuk meraih kemenangan ini,” ungkap Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli

Dengan poin penuh ini membuat Semen Padang akhirnya bisa membuka pintu lebar-lebar untuk lolos ke semifinal.

Saat ini Semen Padang mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani.  Yakni dengan hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

Peringkat pertama Grup A ditempati Kalteng Putra yang juga mengoleksi tujuh poin tetapi unggul head to head.

Sementara itu kekalahan PS Mojokerto Putra 0-1 dari Kalteng Putra membuat tim ini merosot ke posisi tiga dengan raihan enam poin. Sementara itu Aceh United ada di urutan keempat dengan koleksi dua poin.

“Jika ternyata gagal menang disini (Aceh) kami akan semakin berat melangkah. Bersyukur dengan kemenangan ini peluang kami ke lolos semifinal menjadi semakin  terbuka lebar,” ujarnya.

Dalam laga ini Semen Padang menang tipis 3-0 atas Aceh United. Cukup membanggakan, karena Semen Padnag unggul 3-0 lebih dulu dari tuan rumah Aceh United.

Tiga gol Semen Padang dicetak oleh gol Novrianto di menit ke-21’, lalu Manda Cingi 32′ dan Irsyad Maulana 36′

Aceh United hanya bisa memperkecil keadaan dari titik putih. Dua gol penalti dicetak oleh Revaldi Andiaz di menit 50′ dan 78′. skor akhir sendiri berakhir 3-2 untuk Semen Padang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here