Sempat Tertinggal Lebih Dulu, PSMP Mojokerto Putra Sukses Jegal Kalteng Putra

0
Bek Kalteng Putra berusaha menutup umpan silang yang dilepaskan bek PSMP Mojokerto, Derry Rahman dalam laga di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Sabtu (3/11/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PS Mojokerto Putra berhasil memperpanjang rapornya, sebagai satu-satunya klub di Liga 2 2018, yang selalu menang jika bermain di kandangnya.

Stadion Gajah Mada Mojokerto kembali berpesta untuk tuan rumah. Korbannya kali ini adalah Kalteng putra, dalam laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2018, Sabtu (3/11/2018).

Dalam laga ini, sejatinya tim tamu sukses unggul lebih dulu. Bintang Kalteng Putra Kushedya Hari Yudo berhasil membawa timnya unggul di menit ke-40, lewat titik putih.

Enggan malu di depan pendukungnya, PS Mojokerto Putra bangkit di babak kedua. Di menit ke-53, Haris Tuharea sukses membawa timnya menyamakan kedudukan. Tendangan kerasnya gagal dihalau kiper lawan.

Petaka bagi Kalteng Putra terjadi di menit ke-76. Salah satu pemain Kalteng Putra handsball di kotak terlarang. Kapten PSMP Indra Setiawan yang jadi algojo, berhasil membawa timnya berbalik unggul.

Skor 2-1 ternyata bertahan hingga akhir. Skor ini membawa PSMP untuk sementara waktu jadi pemuncak klasemen dengan tabungan 6 poin. Tempat kedua diduduki Kalteng Putra dengan empat poin.

Posisi puncak ini bisa digeser andai Semen Padang mengalahkan Aceh United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (4/11/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here