Syahrian Abimanyu Terancam Absen Lawan Barito Putera

0
Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu usai mengikuti latihan Timnas U-19 di Lapangan UNY, Selasa (22/5/2018). Foto : Richie Setiawan

Gelandang Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu mengalami cedera saat latihan jelang pertandingan melawan Barito Putera. Gelandang muda ini mengalami cedera di bagian lutut kaki kanannya.

Saat sesi small game, Abi tiba-tiba terjatuh dan mengerang kesakitan. Menurut dokter tim SFC, Ibadurahman, pemain timnas U19 ini mengalami salah tumpuan saat sesi latihan.

“Apakah terjadi pergeseran lutut masih perlu dibuktikan lewat MRI terlebih dulu, namun MRI baru akan kita lakulan Jumat (9/11) karena memang baru bisa setelah 3 hari pasca cedera. Dulu kejadian ini pernah menimpa Hilton Moreira, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak terlalu berbahaya dan hanya pemulihan dalam waktu yang tidak lama,” kata Ibadurahman yang dilansir dari situs resmi klub.

Cedera tersebut membuat Abimanyu terancam absen melawan Barito Putera pada Senin (12/11) mendatang. Padahal Sriwijaya FC membutuhkan jasa sang pemain untuk mendongkrak posisi klub di klasemen.

Sriwijaya FC saat ini berada di posisi ke 15 dengan raihan 33 poin. Hanya terpaut satu poin dari Perseru Serui yang berada di batas atas zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here