Tidak Digelar di Tugu Kebangkitan Nasional, Inilah Lokasi Perayaan HUT Persis Solo yang Digelar Pasoepati

0
Aksi Pasoepati saat mendukung Persis Solo berlaga. Foto : Richie Setiawan

Jika musim lalu perayaan HUT Persis Solo berbarengan momen pernikahan anak Presiden Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu di Solo 8 November tahun lalu. Hal ini membuat tak ada perayaan khusus yang digelar di momen HUT Persis tahun lalu.

Untuk edisi HUT ke-95, ternyata manajemen Persis Solo juga tak membuat perayaan khusus. Hal ini ini dilakukan lantaran tim sudah dibubarkan, setelah gagal lolos ke babak 8 besar Liga 2 2018.

Walau begitu DPP Pasoepati tetap merayakannya. Yang mana tahun ini tidak dipusatkan di Tugu kebangkitan Nasional di daerah penumping, yang tugunya dijadikan sebagai lambang Persis Solo.

DPP memutuskan untuk memusatkan acara di Lapangan Karangasem Kleco Solo, yang akan digelar pada Kamis 8 November 2018,mulai pukul 19:23 WIB.

DPP berharap seluruh anggota bisa datang dengan dresscode baju Pasoepati, dan di lokasi ini tak akan dipungut biaya masuk.

“DPP Pasoepati bekerja sama dengan rekan-rekan yang peduli terhadap Persis Solo, untuk mengadakan serangkaian acara hiburan guna menyemarakan dan membangkitkan gairah sepakbola Soloraya. Silahkan hadir dan meriahkan lur,” tulis pernyataan resmi DPP Pasoepati.

Mereka yang akan jadi tamu khusus itu adalah Zulham Fatahillah, vokalis The Working Class Symphony yang menjadi pencipta lagu Sat Jiwa, yang jadi antthem Persis Solo.

Selain itu ada juga band Sepenggal Sajak yang mana vokalisnya adalah dirigen tribun utama Manahan, yakni Sigit Omponx.

Acar hiburan lainnya yakni orkes dangdut, Om Putra Mbalelo, yang akan membawakan biduan terbaiknya. Mulai dari Fitri Rose, Denti Patria, Nonik Elvina, Caca Lolipop, Deniswara, Wiwik Asmara, dan Cak Roto. Acara ini sendiri akan dipandu oleh Toni Belok Kiri dan Kadyarifka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here