Arga Permana Memberi Selamat Atas Keberhasilan PSS Sleman Juara Liga 2 2018

0
Hendika Arga memberi ucapan selamat atas keberhasilan PSS Sleman usai meraih juara Liga 2 2018. Foto: Instagram Hendika Arga Permana.

Nama Hendika Arga Permana jadi salah satu pembicaraan diantara euforia PSS Sleman menjadi juara Liga 2 2018. Usai laga kemenangan PSS melawan Semen Padang 2-0 di Stadion Pakansari Bogor (4/12/2018).

Mantan kapten PSIM Jogja tersebut memberi selaman kepada PSS Sleman, khususnya pelatih kepala PSS SetoNurdiyantoro.

Selamat coach @seto_nurdiyantoro dan teman-teman PSS Sleman semuanya :))” tulis Hendika Arga di Instastory Instagram pribadinya usai laga.

Yang menarik dalam hal tersebut, dirinya memasang foto bagian belakang tubuh coach Seto, yang disitu tertera nama A.Permana nomor 88 di jersey hitam yang dikenakannya.

Ya, dalam laga ini, Seto memang mendedikasikan title juara PSS ini, salah satunya untuk Arga. Seto menggunakan jersey ketiga PSS dengan nama Arga Permana. Arga memang sempat mengejutkan publik setelah memutuskan pensiun dini, taklama setelah bergabung dengan PSS jelang 8 besar bergulir.

Usai pertandingan Seto juga menjelaskan sengaja melakukan hal ini di momen spesialnya, karena dia anggap Arga memang masih jadi bagian PSS Sleman musim ini.

Usai pensiun, Arga memang mensibukkan dirinya untuk menjalani bisnis barbershop miliknya, termasuk sesekali mengikuti turnamen futsal di Bantul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here