Away Kontra Bhayangkara FC, Bali United Tanpa Ilija Spasojevic

0
Ilija Spasojevic (via baliutd.com)

Bali United akan melakoni laga terakhir Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Sabtu (8/12/2018) mendatang. Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 18 pemain telah disiapkan.

Di posisi penjaga gawang, dua nama telah disiapkan. Mereka adalah Wawan Hendrawan dan penjaga gawang muda yang baru saja menjalani debut di Liga 1 2018, Diky Indriyana.

Untuk Wawan, laga kontra Bhayangkara FC jadi momentum untuk comeback setelah di laga sebelumnya menghadapi Persija harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Di barisan pemain belakang, kembalinya Mahamadou N’Diaye dari hukuman akumulasi kartu kuning tentu akan jadi tambahan kekuatan bagi tim Serdadu Tridatu. Selain itu nama-nama seperti Ricky Fajrin dan Syaiful Indra Cahya juga masuk dalam rombongan.

Untuk lini tengah, tim Serdadu Tridatu juga mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya Nick Van der Velden pasca pulih dari cedera. Selain itu nama-nama seperti Taufiq, Fadil Sausu, Brwa Nouri dan pemain muda Kadek Agung Widnyana juga masuk dalam rombongan tim ke Jakarta.

Sementara itu di lini depan juga akan mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya penyerang asal Belanda, Melvin Platje yang terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Namun sayangnya Ilija Spasojevic tidak masuk dalam rombongan tim lantaran mengalami cedera.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here