Ditahan Seri Persewar, Pendukung Persatu Tuban Berpesta, Ternyata Karena Hal Ini

0
Liga 3. Grafis : Jaladwara

Persatu Tuban akhirnya kembali ke kasta Liga 2. musim 2017 mereka harus terdegradasi ke Ligs 3, namun di tahun ini mereka tak mau lama-lama di kasta ketiga Liga Indonesia tersebut, sebab Persatu dipastikan promosi musim ke Liga 2.

Walau bermain imbang 1-1 saat melawan Persewar Waropen, namun skor ini sudah cukup bagi Persatu promosi ke Liga 2. ini karean poin mereka dipastikan tak akan terkejar oleh Celebest FC yang kini masih tertahan di posisi keempat.

Pertandingan berjalan ketat dan terbuka. Kedua tim saling serang dari babak pertama hingga usai. Namun, Persatu Tuban berhasil mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-27 melalui aksi dari Achmad Nuril Mubin.

Sedangkan gol balasan penyeimbang kedudukan baru oleh Persewar terjadi jelang laga usai, menit ke-93 oleh Daud Irfan Kararbo.

Sementara  ituPersewar Waropen masih berpeluang promosi ke Liga 2. Pada laga terakhir melawan Celebest FC, Persewar hanya butuh hasil imbang.

Persewar saat ini sudah mengoleksi dua poin setelah pada laga pertama bermain imbang lawan Persik. Dari grup Timur, tiga tim terbaik berhak mendapat tiket promosi. Namun, jika Persewar kalah dari Celebest, maka tiket ini akan diambil Celebest.

Celebest masih belum mendapatkan poin setelah pada laga sebelumnya kalah dari Persatu.

Edy Sutrisno, juru taktik Persatu Tuban ternyata malah kecewa usai laga melawan Persewar.

“Pemain tidak bisa fokus hingga akhir laga, itu yang membuat kami akhirnya kebobolan. Padahal, kemenangan itu sudah di depan mata. Selanjutnya ini menjadi evaluasi tim. Kami tidak ingin terhenti, kami ingin menang,” terangnya seperti yang dilansir dari situs resmi PSSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here