Hasil dan Klasemen Sementara babak 8 Besar Liga 3 2018

0
Liga 3. Grafis : Jaladwara

Pekan pertama babak 8 besar putaran nasional Liga 3 2018 sudah berjalan 16 Desember kemarin di dua kota, yakni Kediri untuk grup timur dan Ciamis untuk grup barat.

Untuk sementara waktu di grup barat, PSGC Ciamis selaku tuan rumah grup ini berhasil membuat pintu mereka untuk promosi ke Liga 2 paling besar di antara tiga kontestan lainnya. Hasil ini berkat kemenangan 3-1 saat melawan Bogor FC di Stadio Galuh Ciamis.

Perjuangan eksta berat harus dilakukan oleh Bogor FC untuk bangkit dan ikut membidk tiket emas menuju ke Liga 2.

Masih ada dua laga sisa untuk Bogor FC memaksimalkannya. Di laga lain, PSCS Cilacap hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Persiba Bantul.

Sementara itu di grup timur yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, hanya persatu Tuban yang sukses mendulang tiga poin di pekan pertama. Tim asal jatim ini berhasil menang 2-1 saat melawan celebest FC asal Palu. Sementara itu di laga lain tuan rumah Persik Kediri harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Persewar Waropen.

Babak ini masih menyisakan dua laga lainnya yang harus dijalani delapan tim yang akan memperebutkan enam tiket promosi ke Liga 2 2019. dua laga sisa itu akan digelar pada 19 dan 22 desember mendatang.

Berikut klasemen sementara babak 8 besar Liga 3 2018:

GRUP BARAT

GRUP TIMUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here