Para Pemain PSS Sleman Mengumbar Suka Citanya Usai Juara Liga 2, Seperti Inilah Ucapannya

0
Rifal Lastori dan Aditya Putra Dewa saat menciup piala gelar juara Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PSS Sleman sukses menjadi juara Liga 2 2018. Kepastian ini disambut oleh ribuan pendukungnya. Para pemain Super Elang Jawa juga girang bukan kepalang. Selain berhasil membawa tim ini juara, PSS juga dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Para pemain PSS Sleman langsung mengumbar suka citanya, atas perjuangan yang sudah mereka lakukan untuk tim ini, ternyata membuahkan hasil sebagai juara musim ini. Berikut ungkapan para pemain di akun Instragram pribadinya:

CRISTIAN GONZALES (el_loco.goliadorcg10)

 

JODI KUSTIAWAN (jodikstwn13)

 

ASYRAF GUFRON (gufronramadhan05)

View this post on Instagram

Berada di titik paling tinggi mungkin pernah menjadi harapan semu, dan tak terkira akan menjadi nyata. Itu sebelum perjalanan melelahkan ini muncul, dan tenggelam dgn cara yg sulit di terka. Namun langkah harus tetap ada , meski tepuk tangan dan ucapan selamat tak selalu ada. Karna kamu tak boleh melakukan kesalahan lebih dari 2 kali, krna yg pertama dan kedua masih kesalahan, selebihnya adalah pilihan. Senyum kebahagiaan hari ini tak semudah yg dbayangkan, jatuh bangun menjadi hiasannya. Hari ini adalah puncak dimana titik yg selama ini di daki dgn susah payah tercapai. Mari rayakan penutup tahun yg luar biasa. Hari ini kita adalah juara , bertingkahlah selayaknya itu, Untuk tahun berikutnya, hidup baru di mulai. ALE !!!!

A post shared by gufron ramadhan 05 (@gufronramadhan05) on

AMARZUKIH (amarzukih_25)

View this post on Instagram

Alhamdulillah…

A post shared by bismillah… (@amarzukih_25) on

 

RANGGA MUSLIM (15rangga)

 

BAGUS NIRWANTO (bagus_munyeng)

 

BUDI (budy.17)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here