Pemprov DKI Bakal Gelar Nobar Persija vs Mitra Kukar di Setiap Kantor Kelurahan

0
Koreo Jakmania saat mendukung Persija jakarta di SUGB, 2017 silam.

Membludaknya animo Jakmania yang ingin menyaksikan pertandingan Persija Jakarta versus Mitra Kukar, pada Minggu, 9 Desember 2018 membuat Pemprov DKI Jakarta melakukan langkah antisipasi. Mereka akan menyediakan layar lebar bagi penonton yang tidak mendapatkan tiket pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Rencananya, layar besar akan ditempatkan di kantor kelurahan dan kecamatan seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Persija sendiri diambang gelar juara asalkan bisa meraih satu kemenangan. Anies berharap untuk warga Jakarta berharap bisa memberikan dukungan maksimal ke klub berjuluk Macan Kemayoran.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” kata Anies, dikutip dari situs resmi Persija.

“Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” lanjut dia.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here