PSS Sleman Juara Liga 2, Suporter Pesta Flare di Pakansari

0
Suporter PSS Sleman saat menyalakan cerawat atau flare pada masa tambahan waktu babak kedua, dalam laga lawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Nyala puluhan flare langsung menyemarakan Stadion Pakansari Bogor begitu wasit cadangan mengangkat tambahan waktu pada babak kedua. Flare dengan nyala warna merah itu menandai pesta PSS Sleman yang menasbihkan diri menjadi juara Liga 2 2018.

Skuad besutan Seto Nurdiyantoro menjadi juara setelah mengalahkan Semen Padang 2-0, Selasa (4/12/2018) malam. Dua gol tim Elang Jawa dicetak Cristian Gonzales menit ke-18 dan Rifal Lastori menit ke-26.

Pesta PSS Sleman semakin lengkap dengan kehadiran belasan ribu suporter yang berangkat langsung dari Kabupaten Sleman. Mayoritas suporter datang menggunakan bus-bus besar. Ada pula yang menggunakan mobil dan transportasi umum.

Nyala flare pada masa tambahan waktu sempat membuat wasit menghentikan pertandingan. Setelah dilanjutkan kembali, skor tetap tak berubah. Saat laga benar-benar selesai, nyala flare kembali membuat atmosfer Stadion Pakansari semakin luar biasa.

Apalagi setelah penyerahan piala, skuad PSS Sleman menyapa para suporter yang memadati tribun timur dan selatan. Bahkan Gonzales saat melewati tribun utara yang menjadi tempat suporter Semen Padang juga mendapat sambutan hangat.

Rifal Lastori dan Aditya Putra Dewa saat menciup piala gelar juara Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Gelar yang diraih PSS Sleman semakin lengkap dengan predikat pemain terbaik untuk Ichsan Pratama. Eks gelandang PSPS Riau ini terpilih menjadi pemain terbaik setelah performa ciamiknya musim ini.

“Saya senang bisa membawa PSS Sleman promosi dan jadi juara Liga 2. Ini juga menjadi target pribadi saya. Semoga kedepan semakin baik lagi,” terang Ichsan Pratama kepada KAMPIUN.ID usai pertandingan.

Eva Gonzales saat mengangkat piala juara Liga 2 2018 bersama sang suami dan putra-putrinya. Foto : Nofik Lukman Hakim

Di antara para pemain, Gonzales berpawai bersama istri bersama putra-putrinya. Terlihat keluarganya tak bisa membendung air mata atas keberhasilan Gonzales membawa PSS Sleman juara. Gonzales pun mengabadikan foto saat mengangkat piala bersama keluarganya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here