Punya Persiapan yang Matang, Mitra Kukar Optimis Jegal Persija

0
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana saat tampil dalam pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018). Foto : Richie Setiawan

Mitra Kukar dan Persija akan menjalani laga hidup mati pada Minggu (9/12) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga tersebut diprediksi akan berjalan ketat karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

Persija Jakarta wajib mengunci tiga poin demi mengunci gelar juara di pekan terakhir. Sedangkan Mitra Kukar yang menghindari degradasi mau tak mau harus meraih poin penuh.

Mitra Kukar datang ke Jakarta dengan skuad terbaik. Mereka juga sudah melakukan persiapan yang matang.

“Sepenuhnya kami sudah siap menghadapi Persija. Kami menggelar 5 sesi latihan sebelum melawan Persija” kata pelatih Rahmad Darmawan yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Bahkan demi menjalani laga hidup mati ini, Mitra Kukar langsung merapat ke daerah seputar Jakarta selepas laga melawan Sriwijaya FC pada minggu lalu.

“Kami tidak cukup hanya mengincar seri, tapi menang. Jadi sekuat tenaga kami akan coba mempertahankan Mitra Kukar di Liga 1.” tutup Rahmad Darmawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here