Stefano Cugurra Antusias Sambut Pertandingan Penentu di Kandang Sendiri

0
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Foto : Richie Setiawan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyambut gembira penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai home base mereka saat menjamu Mitra Kukar dalam laga pamungkas Go-Jek Liga 1 2018. Laga itu akan digelar pada Selasa 9 Desember 2018.

Teco berterima kasih kepada semua pihak yang akhirnya mengizinkan timnya bermain di Stadion kebanggaan warga Indonesia itu.

“Terimakasih manajemen bisa urus main di GBK. Terima kasih di dalam tim semua sangat senang bisa main pertandingan terakhir dan penting,” ujarnya, dikutip dari situs resmi klub.

Teco mengatakan anak asuhnya pasti lebih bersemangat kembali bermain di GBK karena akan didukungan puluhan ribu Jakmania.

“Apalagi bermain dihadapan suporter dan nama tim Persija Jakarta. Sekali lagi laga ini penting dan sekali lagi harus main di Jakarta ditambah lagi kami meraih hasil positif di sini,” tambah Teco.

Namun pihak Persija sendiri tak sembarangan mengantongi izin unuk menggunakan GBK. Jakmania siap membantu pelaksanaan pertandingan, baik sebelum, selama pertandingan berjalan, mau pun setelah laga selesai.

Pasalnya, satu hari sebelum pertandingan digelar, akan ada acara keagamaan yang digelar di GBK. Teco sendiri siap memberikan bantuan tenaga untuk membersihkan GBK.

“Harus itu semua harus ikut. Panggil teman teman ini. Saya boleh bantu . pasti saya mau pakai stadion,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here