SUMSEL – Kabar duka muncul dari kabupaten Musi Rawas Sumatera Selaran. Catur Arbianto pemain dari kecamatan Muara Kelingi meninggal dunia usai bertabrakan dengan penjaga gawang TPK FC (5/4/2018).

Dirinya meninggal dalam pertandingan sepakbola (tarkam) bertajuk Bupati Musi Rawas Cup, dalam laga di babak penyisihan Grup A.

Sepakbola Musi Rawas sedang berduka,” tulis akun instagram bolasumsel

Di akun  instagram Persimura.musirawas, diketahui Bupati Musi Rawas bersama istri saat di rumah duka di Mataram Tugumulyo,

Atas kejadian ini dua laga Piala Bupati Jumat (6/4/2018) akhirnya harus ditunda. Yakni PS Muara Kelingi melawan Terawas FC, dan Tuan Negeri FC melawan Megang Sakti FC.

Sebagai wujud pengucapan belasungkawa kepada Almarhum Catur Arbianto serta bentuk solidaritas sesama tim, panpel dan camat dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas turut serta mengantarkan jenazah Almarhum ke peristirahatan terakhirnya yaitu alam kubur. Semoga Husnul Khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Mari kita petik bersama hikmah di balik semua ini, semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi serta mempereratkan tali persaudaraan kita. Karena sepakbola adalah sebagai wadah pemersatu kita semua,” tulis akun instagram Persimura.musirawas

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here