Klub Evan Dimas Sukses Kalahkan Klub Ahmad Jufrianto di Piala FA Malaysia

0
Ilham Udian bersam Evan Dimas saat diresmikan tim Selangor FA. FOTO: Selangor FA

MALAYSIA – Selangor FA sukses meraih kemenangan atas Kuala Lumpur FA dalam leg pertama babak perempat final Piala FA Malaysia di Stadium Bola Sepak Kuala Lumpur, kemarin (7/4/2018). bertindak sebagai tamu, tim Selangor FA sukses menang telak dengan skor 3-0 atas Kula Lumpur FA.

Mantan bek Persija Jakarta Willian Pacheco di menit ke-20. pemain bintang di laga ini, jelas pemain asing Selangor, yakni Rufinho Segovia yang kembali menyumbangkan gol. Di laga ini dirinya mencetak dua gol di menit ke-24’, dan injury time.

Kuala Lumpur masih bisa membalas kekalahan ini di leg kedua, pada 21 April mendatang. Sayang hal itu sedikit tipis, karena Selangor FA akan berstatus sebagai tuan ruman dalam laga ini, ada tiga pemain Indonesia yang bermain.

Di kubu Selangor FA ada nama Evan Dimas dan Ilham Udin, sedangkan di kubu Kuala Lumpur FA, ada nama Ahmad Jufriyanto. Sayang klub Ahmad Jufrianto kalah tiga gol oleh tim Evan Dimas dkk di laga ini.

Usai laga ini, Selangor FA harus langsung bersiap diri. Kompetisi Liga Super Malaysia akan kembali bergulir. Pekan depan (13/4), Selangor akan menuju markas Kedah FA. Di tim ini, terselip nama penggawa Timnas Indonesia, yakni Andik Vermansyah.

Menariknya Andik musim lalu masih jadi bintang lapangan Selangor FA, sebelum kontraknya tak diperpanjang tim ini. Keputusan inilah yang membuat dia di musim ini bergabung dengan kedah FA.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here