Divisi Putih Jawara IBL All Star 2018

1
Menpora Imam Nahrawi hadir di acara IBL All Star. Foto: Twitter Imam Nahrawi.

JAKARTA – Tim Divisi Putih menjadi pemenang usai menang dari Divisi Merah dalam ajang Indonesian Basketball League (IBL) All Star, yang digelar di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta (7/1/2018).

”Saya menyaksikan pertandingan IBL Pertalite All Star 2018. Kompetisi yg makin baik harus menjadi atmosfer baru dalam menyongsong Asian Games 2018 dan Kejuaraan Dunia Basket 2023, agar Tim Basket Indonesia bisa menunjukkan eksistensinya di pentas dunia” ungkap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Di kuarter pertama divisi putih yang diisi oleh Ponsianus Nyoman Indrawan dkk menang 31-27, berlanjut 61-57 di kuarter kedua. Di kuarter ketiga, permainan Divisi Merah mulai semakin mengendur. Mereka berselisih tujuh poin dari divisi putih dengan 89-96.

Di kuarter keempat pertandingan makin panas. Divisi merah yang dihuni oleh Christian Ronaldo Sitepu cs tampil ngotot, sayang mereka akhirnya harus mengakui kualitas Divisi Putih dengan skor akhir 130-114.

Seperti yang diketahui, laga antara divisi merah dan putih ini adalah duel pemain bintang berdasarkan voting penggemar basket di media sosial.

Jaladwara

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here