Aktor Film The Raid Dulang Emas untuk Indonesia

0
Pesilat Indonesia peraih medali emas Yola Primadona Jampil (kanan) dan Hendy (kiri) berpose usai penyerahan medali nomor ganda putra pencak silat seni Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin (27/8). ANTARA FOTO/INASGOC/Melvinas Priananda/nak/18

Yolla Primadona dari cabor pencak silat sukses ikut menyumbangkan emas untuk Indonesia, tepatnya bersama Hendy di nomor seni berpasangan putra.

Mereka mengoleksi 580 poin, tertinggi dibandingkan enam finalis lain nomor seni berpasangan putra. Peraih medali perak dan perunggu adalah pasangan Vietnam (562 poin) dan Malaysia (560) yang punya poin sama dengan Thailand.

Medali emas ini jadi ke-14 bagi kontingen Indonesia. Diluar sisi itu ternyata ada hal menarik ketika tau, ternyata Yolla pernah  membintangi film “The Raid 2” bersama aktor laga, Iko Uwais.

Sejatinya Yolla Primadona sudah dua kali ditawari untuk membintangi film “The Raid” yang sudah ditonton oleh ribuan orang tersebutu.

Pada 2012, sutradara asal Inggris, Gareth Evans, menawarkan Yolla tampil pada edisi perdana “The Raid”. Namun, karena tengah menjalani pemusatan latihan jelang kejuaraan dunia di Chiang Rai, Yolla tak bisa ambil bagian. Baru pada “The Raid 2” tahun 2014, Yolla bisa ambil bagian.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here