Berikut Daftar Pemain Vamos Mataram. Ada Kiper Tangguh asal Iran

0
Jersey yang akan dikenakan Vamos Mataram pada AFC Futsal Club Championship 2018 di Jogja, 1-12 Agustus 2018. Foto : Official Vamos Mataram

Vamos Mataram menjadi wakil Indonesia pada ajang AFC Futsal Club Championship 2018. Ada 14 pemain yang menjadi andalan jawara Pro Futsal League ini.

Skuad besutan Reza Fallagzadeh tergabung di grup A bersama Nagoya Oceans Jepang, Dalian Yuan Dyasnty Tiongkok dan Victoria University Collage FC Myanmar. Grup ini tak mudah mengingat Nagoya Oceans dan Dalian Yuan merupakan tim kuat di negaranya.

Namun bermain di hadapan publiknya sendiri, Vamos Mataram tentu tak ingin dibuat malu. Mereka bertekad membuat kejutan dengan mencuri satu tiket untuk melenggang ke fase babak 8 besar.

Victoria University Collage FC akan menjadi lawan perdana. Laga ini akan berlangsung di GOR UNY, Rabu (1/8/2018) pukul 14.00 WIB. Kemenangan wajib didapat untuk memudahkan langkah pada dua laga lawan wakil Jepang dan Tiongkok.

Pada ajang ini, Vamos Mataram sudah mendaftarkan 14 pemain. Mostafa Nazari menjadi satu-satunya pemain asing yang diikat. Mostofa merupakan kiper kawakan asal Iran yang diharapkan menjadi pilar tangguh dibawah mistar gawang.

Namun kali ini, Vamos Mataram tak akan diperkuat Sunny Rizky Suhendra, Bambang Bayu Saptaji, Andri Kustiawan dan Iqbal Iskandar yang hijrah ke klub lain. Ada deretan pemain muda yang siap memberikan segala tenaga untuk meraih prestasi tertinggi di ajang ini.

“Kita punya target sama yaitu lolos fase grup. Walau ditinggal pemain-pemain yang berpengalaman, itu gak masalah. Vamos punya pemain-pemain muda yang datang dengan Motivasi tinggi,” ucap kapten Vamos Mataram Syahidansyah lubis, seperti dikutip dari Bolalob.

Berikut daftar pemain Vamos Mataram di AFC Futsal Club Championship 2018 :

1. Muhammad Nizar (GK)
2. Al Fajri Zikri (Pivot)
3. Fachri Deriantama (Ala)
4. Adolfo Christian Yembise (Anchor)
5. Bagus Himawan (Anchor)
6. Gora Wahyu Darma Saputra (GK)
7. Anzar (Ala)
8. Dennis Guna Bawana (Ala)
9. Syahidansyah Lubis (Pivot)
10. Nandi Sukmawijaya (Ala)
11. Muhammad Jumadil Muzaik (Ala)
12. Mostafa Nazari (GK)
13. Iqbal Aliefian (Ala)
14. Marvin Alexa Wossiry (Anchor)

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here