Inilah Harga Tiket Masuk Opening Ceremony Asian Para Games 2018

0
Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari (dua dari kanan) membawa lentera dan Presiden NPC Indonesia membawa obor yang ditunakan untuk torch relay Asian Para Games 2018. Foto : Nofik Lukman Hakim

Asian Para Games siap dimulai 6 Oktober mendatang. Berbagai persiapan sudah dipersiapkan. Para atlet mempersiapkan mental bertandingnya, dan para panitia tentu saja mempersiapkan langkah agar pagelaran akbar ini akan sesukses Asian Games kemarin.

Salah satu momen yang paling di nanti tentu saja acara Opening Ceremony Asian Para Games 2018. panitia kejuaraan (Inapgoc) ternyata sudah mengumumkan harga tiket opening ceremony ini.

Di mana harga tiket masuk akan dibandrol dengan harga beragam. Untuk kelas Bronze akan dibandrol dengan harga Rp 500 ribu, lalu Silver Rp 750 ribu, kemudian golden Rp 1,500 ribu dan platinum dengan harga Rp 2,5 juta.

Untuk lokasi penjualan memang belum diumumkan, namun dipastikan opening ceremony akan digelar di Gelora Bung Karno pada 6 Oktober mendatang.

”Yang pasti ada banyak hal menarik yang ingin kami tunjukkan, salah satu garis besarnya adalah unsur inspirasi yang melekat pada atlet Asian Para Games,” terang ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here