Mensos Berharap Masyarakat Ikut Mendukung Atlet Asian Para Games

0
Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita saat mengunjungi pelatnas panahan yang dipersiapkan untuk terjun di ajang Asian Para Games

Tak hanya Menpora Imam Nahrawi yang mendapat tugas untuk memantau persiapan atlet Asian Para Games yang akan tengah menjalani pelatnas di Kota Solo.

Satu mentri baru yakni Menteri Sosial (Mensos) Agus Gumiwang Kartasasmita juga melakukannya, dan kemarin baru saja melihat persiapan proses pelatihan atlet disabilitas yang akan terjun di ajang Asian Para Games.

”tugas saya tentu ikut memantau dan memotivasi para pahlawan bangsa ini. Mereka akan berjuang membawa nama negara di ajang dunia, kami harus benar-benar siap karena nanti Indonesia akan menjadi juaranya,” terangnya.

Hampir seluruh pelatnas disambanginya. Mulai dari panahan hingga anggar. Dirinya juga berharap kesuksesan Asian Games di Jakarta-Palembang, bisa diikuti jejaknya oleh atlet Indonesia yang akan terjun di ajang Asian Para Games.

”Saya dengar mereka menargetkan 16 emas dan ingin ad adi posisi keenam. Saya yakin itu bisa tercapai dengan persiapan matang. Saya harap masyarakat juga nantinya bisa ikut memotivasi mereka dengan hadir secara langsung ke venue pertandingan. Ini perlu untuk menyuntikkan semangat ke mereka, agar apa yang dibebani ke atlet bisa bisa tercapai,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here