Specs Futsalogy Sambangi Solo, Vennard Hutabarat Pantau Potensi Atlet Muda

0
Salah satu pertandingan Specs Futsalogy di Sritex Arena, Selasa (11/9/2018). Foto : Istimewa

Kota Solo kembali terpilih menjadi destinasi gelaran turnamen futsal tingkat pelajar, Specs Futsalogy. Ada puluhan tim SMP hingga SMA yang ambil bagian dalam ajang di Sritex Arena, Selasa-Sabtu (11-15/9/2018).

Specs Futsalogy sebelum ini sudah menyambangi sembilan kota. Mulai Bandung, Bogor, Lampung, Samarinda, Pangkal Pinang, Lombok, Bali, Ciamis, dan Tegal. Solo sebagai kota ke-10 menarik perhatian cukup besar.

Ada 16 tim tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), 24 tim tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan enam tim putri yang ambil bagian dalam Specs Futsalogy region Solo. SMA Batik 2 Surakarta menjadi salah satu unggulan di kelasnya. Mereka akan mendapat tantangan dari SMAN 5 Surakarta, SMA Batik 1 Surakarta dan SMKN 9 Surakarta yang juga memiliki tim kuat.

Brand Communications Executive Specs, Vennard Hutabarat mengatakan, digelarnya Specs Futsalogy ke berbagai pelosok Tanah Air bukan sekadar faktor pemasaran produk.

Lebih dari itu, Specs turut berupaya memajukan dan memantau bibit-bibit muda futsal yang banyak tersebar di berbagai daerah. Kota Solo diakuinya menjadi salah satu sumber bank pemain futsal di Indonesia.

“Solo menjadi salah satu kota yang kami pantau dari lama. Saya melihat banyak potensi bibit atlet muda futsal disini. Secara skill dan organisasi permainan sudah mulai tertata apik pada level pelajar,” terang Vennard, Selasa (11/9/2018).

Vennard akan memantau sendiri kualitas para pelajar yang ikut serta dalam Specs Futsalogy. Pada babak grand final nanti, legenda futsal nasional ini juga akan turun langsung ke lapangan. Dia akan tampil dalam pertandingan ekhibishi melawan awak media dan pemain-pemain pilihan dalam turnamen ini.

“Tentunya ini akan menarik akan ada banyak aktivitas yang kita adakan di kota Solo, dan pada turnamen sendiri para juara-juara kota lain sudah mengisi slot untuk grand final nanti. Nah, kita lihat siapa yang akan juara di Futsalogy Solo kali ini,” tambah Vennard.

Specs Futsalogy bukan sekadar menyemarakan pertarungan di tingkat daerah. Para jawara dari masing-masing region akan dipertemukan dalam grand final pada akhir tahun nanti.

“Kompetisi ini bukan hanya untuk pelajar putra, kami juga memiliki kategori untuk para pelajar putri dalam kompetisi ini. Selain itu, untuk para supporter, kami akan apresiasi dengan gelar ‘The Best Supporter’ di akhir acara,” pungkasnya.

Selama perhelatan ini, Specs Indonesia akan menawarkan berbagai promo menarik tentang produk futsal terbarnya. Ada Accelerator Infinity in dan juga Illuzion in. Specs menggandeng toko offline Specs di Solo, Arif Sport yang akan berbagi voucher belanja serta promo Specs Metasala.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here