Menikmati Piala Dunia 2018 dari Gedung Pencakar Langit di Solo

0
Suasana saat jumpa pers Agra Rooftop gelar nonton bola World Cup 2018, Senin (11/6/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Mulai 14 Juni nanti pecinta sepak bola sejagad akan disuguhi pesta akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Ada 32 negara yang akan mati-matian memperebutkan gelar tim terbaik.

Bagi yang punya banyak uang, berangkat langsung ke Rusia adalah salah satu pilihan terbaik. Mereka bisa merasakan atmosfer Piala Dunia, baik saat berada di tribun maupun di sekitar stadion.

Namun bagi yang tak punya kesempatan ke Rusia, nonton bareng menjadi pilihan. Menyaksikan pertandingan secara bersama-sama, dengan teriakkan saat ada peluang atau gol menghadirkan atmosfer yang tak kalah menarik.

Di berbagai kota sudah pasti akan ada acara nonton bareng. Baik yang sifatnya tingkat desa sampai nobar resmi yang menggandeng pemegang lisensi public exhibition Piala Dunia 2018. Pecinta bola pasti akan bejubel.

Dari sekian yang akan tersedia, publik pecinta sepak bola Kota Solo boleh berbahagia. Mereka punya kesempatan menyaksikan pertandingan dengan nuansa berbeda. Pusat perhatian bukan saja pertandingannya. Tapi juga bisa melihat pemandangan kota Solo.

Bahkan jika pertandingan dimulai sore hari atau dari rilis pukul 17.30 WIB, para pecinta bola bisa menyaksikan sunset. Menyaksikan matahari tenggelam dengan view gunung merapi dan merbabu.

Salah satu view yang bisa dilihat dari Agra Rooftop, Alila Hotel. Foto : Nofik Lukman Hakim

Pemandangan itu akan ada di Alila Hotel Solo. Salah satu hotel dengan bangunan tertinggi di Jawa Tengah ini akan menggelar nonton bareng semua pertandingan Piala Dunia 2018 di Agra Rooftop yang berada di lantai 29.

“Setiap hari kita akan gelar nonton bareng, dari pertandingan sore sampai dini hari. Diantara itu ada 26 pertandingan yang akan kita kemas dengan live music, games dan dj performance,” kata FnB Manager Alila Solo, Sepvanzo Saragih, Senin (11/6/2018).

Suasana di Agra Rooftop, Alila Solo. Foto : Nofik Lukman Hakim

Uniknya, setiap hari akan ada diskon. Besaran diskon itu juga ditentukan jumlah gol yang tercipta selama pertandingan berlangsung. Bila hanya ada satu gol, Agra Rooftop akan memberikan diskon sepuluh persen.

Sementara bila ada lima gol atau lebih, beberapa menu pilihan akan diskon 50 persen. “Jadi tinggal dilihat nanti berapa gol yang tercipta dalam pertandingan. Semakin banyak gol, semakin banyak diskon yang dihadirkan,” tambah Outlet Manager Agra Rooftop, Yusna Ardhiansyah.

Setiap nonton bareng dibatasi 150 orang saja. Tidak ada tiket masuk dalam nonton bareng. Pengunjung cukup membeli produk yang harganya mulai puluhan ribu rupiah.

Nofik Lukman Hakim

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here