Ada Penyanyi Seksi Rihanna di Balik Kemenangan Arsenal

0
Penyanyi Rihanna berpose bersama dengan Mesut Ozil. Foto: Twitter Arsenal

Sepakbola tidak hanya berkaitan dengan kontrak pemain dengan nilai yang tinggi. Tetapi bertemu dengan penyanyi top juga menjadi bagian dalam sepakbola. Contohnya dalam pertandingan Arsenal melawan Everton, Sabtu (4/2/2018).

Arsenal menang besar 5-1 melawan Everton di Emirates Stadium. Aaron Ramsey mencetak hat-trick untuk kemenangan ini. Bagusnya lagi rekrutan anyarnya langsung bertaji. Aubameyang ikut mencetak satu gol. Sementara Henrikh Mkhitaryan mencetak tiga assist.

Ada tamu istimewa di jajaran kursi penonton Arsenal. Tamu itu adalah penyanyi seksi Rihanna. Ia datang bersama Rorrey. Tak sia-sia penyanyi Umbrella ini meluangkan waktu menyaksikan Arsenal. Pasalnya Arsenal menang besar.

Mengutip BBC, usai pertandingan beberapa pemain Arsenal berpose bersama dengan penyanyi asal Barbados. Mesut Ozil berkomentar dengan kedatangan Rihanna.

Walau Ozil tidak membuat gol, setidaknya keberadaan Rihanna menjadi inspirasi. Bagi pemain berpaspor Jerman ini, penyanyi Unfaithful ini layaknya pembawa keberuntungan. “Masih belum terkalahkan dengan Riri (Rihanna), pembawa keberuntungan, “ kata Ozil dalam cuitannya di Twitter.

Cuitan ini memang benar adanya. Ini mengacu saat Rihanna ikut menyaksikan Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Jerman dengan Argentina.  Jerman pun menang dan menjadi Juara Dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here