Bukan Atletico Madrid, Ini Tujuan Griezmann Untuk Menghabiskan Masa Kariernya

0
skuar Timnas Spanyol melakukan selebrasi gol. Foto: Official FIFA.

Antoine Griezmann berencana mengakhiri karier sepakbola di MLS. Terlepas dari itu, tujuan utama dari Griezmann saat ini adalah fokus pada PIala Dunia Rusia.

Atletico Madrid sukses menjadi juara LIga Europa musim 2017/2018 setelah mengalahkan Marseille. Setelah kesuksesan itu, Antoine Griezmann menandatangani kontrak baru dengan Atelico Madrid untuk mengakhiri spekulasi dia bisa pindah ke Barcelona.

Griezmann adalah pencetak gol terbanyak di Piala Eropa dua tahun lalu di Perancis. Ketika itu Perancis kalah dari Portugal di semifinal. Perancis harus melalui jalan terjal di babak 16 besar. Les Blues akan melawan Argentina, Sabtu (30/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Striker 27 tahun ini mengincar kesuksesan lebih lanjut dengan Atletico di Eropa. Ia juga ingin mengakhiri mimpi Perancis untuk merebut trofi Piala Dunia dalam 20 tahun terakhir. Perancis menjadi juara Piala Dunia saat era Zinedine Zidane pada 1998 lalu.

“Juara dunia, menangkan Liga Champions dan kemudian saya bisa pergi dan dengan tenang bermain di Amerika Serikat. Itu adalah jadwal ideal saya. Ini tidak buruk, kan? Jika rencana berjalan seperti itu, saya akan menandatanganinya sekarang, “ kata Griezmann kepada La Figaro seperti dilansir Soccerway.

Saya tidak tahu pada usia berapa saya ingin bermain di MLS, itu semua akan bergantung pada piala yang akan saya menangkan sebelumnya. Ketika saya mendekati 32 atau 33, saya ingin berada di sana. Saya masih harus tampil di lapangan, “ lanjutnya.

Griezmann, yang mencetak penalti melawan Australia dalam kemenangan 2-1 Piala Dunia Prancis, telah mengesampingkan masa pensiunnya. Ia sepenuhnya fokus pada Rusia 2018.

Saya ingin mengakhiri karier saya dengan piala itu di kabinet saya. Mungkin kali ini, atau satu setelah di Qatar [di 2022]. Tapi saya tidak ingin mengakhiri hidup saya sebagai pemain bola tanpa gelar itu. Aku sering memikirkannya. Ini obsesi, “ jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here