Modal Tak Terkalahkan di Tujuh Laga, Persib Yakin Pertahankan Tren Positif di Tenggarong

0
Deden Natshir (via persib.co.id)

Kiper Persib Bandung, Muhammad Nasthir Fadhil Mahbuby berniat mempertahankan tren positif timnya saat melawat ke markas Mitra Kukar. Kedua kubu bakal bertemu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Maung Bandung punya modal bagus. Mereka belum pernah terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Persib selalu sukses meraih poin, saat berhadapan dengan PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, Barito Putera, Persebaya Surabaya, PS. Tira dan Sriwijaya FC.

Menurut Deden, meraih angka penuh di Tenggarong adalah target yang dipatok timnya. Ia bersama para pemain lainnya akan berjuang membukukan kemenangan ketiga di awal putaran kedua ini.

“Pertandingan penting dan tantangan buat kami untuk kerja keras menjaga tren positif. Tekad kami juga terus menjaga hasil positif di tandang,” kata Deden, dikutip dari situs resmi klub.

Kemenangan juga untuk modal para pemain sebelum berlibur kompetisi selama Asian Games. Dengan raihan tiga angka membuat liburan tim lebih nyaman dan tenang tanpa bayang-bayang kekalahan.

“Kami ingin liburan dengan suasana senang. Tiga poin penting sebelum libur Asian Games,” ucapnya.

Kemenangan menghadapi skuat Naga Mekes akan membuat Persib semakin kokoh di puncak klasemena. Saat ini mereka mengoleksi 35 angka dan berpeluang memperlebar jarak dengan tim peringkat kedua PSM Makassar yang punya 30 poin.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here