Persita Tangerang Beri Sinyal Untuk Bisa Berkandang di Stadion Baru

0
pihak PT. LIB melakukan pengecekan ke Stadion Benten Taruna. Foto: Official Persita Tangerang.

Football’s Coming Home, sepertinya benar-benar akan kejadian bagi kubu Persita. Tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut sudah cukup lama melabeli dirinya sebagai tim musafir. Stadion di sekitar Banten hingga Jawa Barat sudah mereka gunakan sebagai homeground mereka. Mulai dari

Sejak 2012 Persita diharuskan pindah ke beberapa stadion untuk kandang mereka, seperti di Stadion Maulana Yusuf Serang hingga ke Stadion Singaperbangsa Karawang.

Musim ini pun Persita kembali memutuskan untuk berbagi dengan Persika Karawang, yang juga menggunakan Stadion Singaperbangsa karawang sebagai kandang mereka.

Adanya stadion baru bernama Stadion benteng Taruna yang berdiri di daerah Legok Tangerang, tentu jadi harapann besar masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya para pendukung Persita.

Stadion ini tentu bisa jadi pengganti yang pas untuk Stadion Benteng di daerah Kota Tangerang yang kini kondisinya sudah tak terawat, dan ada pelarangan untuk menjalani kompetisi resmi disana.

Peluang Pendekar Cisadane untuk berkandang di Stadion Benteng Taruna sepertinya dalam waktu dekat akan tercapai.

“Sore tadi manajemen Persita kedatangan tim dari PT Liga Indonesia Baru untuk memverifikasi stadion yang insyaallah akan dipakai sebagai home base Persita Tangerang,” tulis pernyataan resmi Persita.

Stadion yang sudah berdiri kokoh tersebut sepertinya akan jadi istana baru Persita yang berada di rumah sendiri.

Persita sendiri masih memiliki empat sisa jatah laga kandang di laga lanjutan Liga 2 2018 di babak penyisihan grup barat.

Mulai dari tanggal 5 September melawan Semen Padang, lalu PSPS Riau (10/9/2018), PSIR Rembang (23/8/2018) dan laga terankhir babak penyisihan menjalani Derby banten melawann Perserang Serang, 14 Oktober mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here