Apresiasi Penggawa Tim Merah Putih di Asian Games 2018, PBSI Kucurkan Bonus

Anthony Sinisuka Ginting bersama Ketua Umum PP PBSI Wiranto (via badmintonindonesia.org)

PBSI memberikan bonus kepada seluruh pebulutangkis peraih medali di Asian Games 2018. Hal itu merupakan bentuk penghargaan atas perjuangan para atlet di pesta olahraga se-Asia tersebut.

Ketua Umum PP PBSI Wiranto menyerahkan langsung bonus tersebut kepada para atlet pada Selasa (5/9/2018). Dalam kesempatan tersebut hadir seluruh atlet yang tergabung dalam tim inti Asian Games 2018.

Dalam sambutannya, Wiranto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet dan tim yang telah berusaha mati-matian demi Merah Putih.

“Hadiah yang paling mulia adalah hadiah dari masyarakat Indonesia yang kembali mencintai bulutangkis, menyayangi atlet-atletnya, dan itu yang membahagiakan kami para pengurus. Bahwa apa yang saya canangkan untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia, ternyata sambutan masyarakat begitu bagus. Momentum inilah yang harus kita manfaatkan dalam meraih gelar-gelar lainnya dan menjadi yang terbaik,” kata Wiranto, dikutip badmintonindonesia.org.

“Tetapi pekerjaan kita belum selesai, masih banyak tantangan-tantangan. Lebih mudah menjadi juara daripada mempertahankan. Jangan lengah, masih banyak lawan-lawan yang mengincar, masih banyak gelar yang belum diraih, puncaknya nanti akan ada di Tokyo 2020,” ujar Wiranto.

Baca Juga  Piala Sudirman: Menjajal Denmark, Indonesia Belum Tentukan Pemain yang Diturunkan

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bonus kepada atlet, pelatih, manajer tim dan tim support. Bonus terdiri dari bonus medali di perorangan dan di nomor beregu.

Chrismansyah Prayogo