Asian Games 2018 Berlalu, Kucuran Bonus untuk Jonatan Christie Belum Berhenti

0
Jonatan Christie (via badmintonindonesia.org)

Asian Games 2018 telah berlalu, namun apresiasi atas prestasi Jonatan Christie masih terus berdatangan. Peraih medali emas tersebut kembali mendapat kucuran bonus.

Kali ini, ia mendapatkan bonus dari klub yang menaunginya, PB Tangkas Intiland. Bonus sebesar Rp. 300 juta diserahkan oleh Ketua Umum PB Tangkas Intiland, Justian Suhandinata, dalam acara di Jakarta Royal Golf Club, Senin (8/10/2018) malam.

Pada kesempatan tersebut, Justian memuj Jonatan yang tampil begitu luar biasa pada pesta olahraga se-Asia tersebut. Malam sebelum Jonatan tampil di final, ternyata Justian sempat mengirim pesan singkat kepada Jonatan.

“Jo, kami semua berdoa untukmu, tapi nanti coba usahakan untuk jangan buat kesalahan sendiri, mati bukan karena dibunuh musuh. Ini yang mesti ditingkatkan. Itu yang saya sampaikan ke Jojo, ternyata doa saya dan seluruh masyarakat Indonesia dikabulkan, luar biasa,” kata Justian, dikutip dari badmintonindonesia.org.

“Saat Jojo juara, puji-pujian, bonus, semua mengalir, tapi Jojo punya hati yang besar, sebagian hadiahnya disumbangkan untuk korban bencana alam. Dia lah atlet pertama yang saya tahu dari media, mau menyumbangkan bonusnya untuk korban bencana. Umur baru 21 tahun tapi sudah punya hati yang mulia, itu hebat,” ungkap Justian.

Jonatan menjadi penghuni klub Tangkas pada usia 10 tahun. Ia digembleng oleh pelatihnya, Hendry Saputra, yang kini juga menjadi Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here