Dibayangi Cedera, Gregoria Sanggup Tundukkan Wakil Tuan Rumah Denmark Open 2018

Pebulu tangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tanjung mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis putri Jepang Akane Yamaguchi pada pertandingan babak semi final grup beregu putri Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta (20/8). ANTARA FOTO/INASGOC/Hadi Abdullah/tom/18.

Gregoria Mariska Tunjung kembali menunjukkan penampilan gemilang di Denmark Open 2018. Usai mengalahkan Mia Blichfeldt, kini Gregoria sukses menundukkan Line Kjaersfeldt dengan skor 22-20, 19-21, 13-21.

“Sebetulnya saya sudah unggul di awal game pertama, tapi saya terbawa irama permainan lawan. Jadi saya terlalu meladeni dia dan tidak ada inisiatif buat menyerang,” kata Gregoria dikutip dari badmintonindonesia.org.

“Di game kedua saya tegang karena game pertama kalah, jadi poinnya mepet. Di game ketiga, saya lebih maksa dan lawan tidak bisa mengatasi,” tambahnya.

Di laga semifinal, Gregoria akan bertemu dengan Saina Nehwal, pemain asal India.

“Kondisi pinggang saya masih sama, masih terasa sakitnya, tapi saya rasa saya masih bisa bertanding besok. Mudah-mudahan saya bisa tampil baik. Ketemu Saina harus lebih siap lagi. Saina lebih berpengalaman, dia akan susah dikalahkan, harapannya, saya mau kasih kejutan,” ujar Gregoria.

Chrismansyah Prayogo