Masih Terima Kucuran Bonus Asian Games 2018, Liliyana : Untuk Modal Usaha

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (via badmintonindonesia.org)

Sebanyak enam atlet peraih medali Asian Games 2018 mendapat kucuran bonus dari BRI. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi dan dukungan BRI terhadap kemajuan olahraga badminton di Indonesia.

Keenam atlet tersebut ialah Marcus Gideon, Kevin Sanjaya, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Tontowi Ahmad, dan Liliyana Natsir. Acara pemberian apresiasi berlangsung di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, pada Rabu (31/10).

Masing-masing peraih medali emas mendapat bonus sebesar Rp 100 juta. Sedangkan untuk peraih medali perunggu masing-masing mendapatkan Rp 50 juta.

“Bank BRI selalu berkomitmen untuk mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia, salah satunya adalah melalui apresiasi yang diberikan kepada atlet badminton yang berhasil memberikan medali dalam Asian Games 2028 lalu,” kata Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, dikutip dari badmintonindonesia.org.

Sementara itu, para atlet pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang mereka dapatkan.

“Terima kasih untuk BRI atas dukungannya. Uang hadiahnya ditabung buat masa depan,” kata Kevin.

“Terima kasih buat apresiasi yang diberikan kepada kami. Bukan masalah nilainya tapi perhatiannya buat prestasi kami. Kalau saya uangnya buat modal usaha,” sambung Liliyana.

Chrismansyah Prayogo