World Junior Championships 2018, Leo/Indah Libas Unggulan Pertama

Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (via badmintonindonesia.org)

Hasil positif diraih pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, Rabu (14/11), di babak tiga BWF World Junior Championships 2018. Atlet besutan klub Djarum Kudus tersebut, berhasil mengandaskan unggulan satu asal Tiongkok, Guo Xinwa/Liu Xuanxuan dengan skor 21-13, 15-21 dan 21-15.

“Rasanya senang sekali. Karena sebenarnya nggak nyangka kami bisa mengalahkan mereka. Tadi kami main lebih lepas aja, nggak mikir menang kalah. Saya mikirnya ya buat cari pengalaman saja, karena mereka lebih di atas kami. Sama mereka main kuat-kuatan saja. Harus lebih sabar, jangan mati sendiri dan pegang satu poin demi satu poin,” kata Indah usai pertandingannya, dikutip dari badmintonindonesia.org.

“Pastinya kemenangan ini harus membuat kami lebih termotivasi di babak berikutnya,” ujar Leo.

Di babak empat, Leo/Indah akan bertemu dengan Yu Sheng Po/Li Zi Qing, Taiwan. Mereka belum pernah saling jumpa di lapangan.

Selain itu, kemenangan yang sama juga berhasil diraih tiga pasangan ganda campuran lainnya. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Pramudya Kusumawardana Riyanto/Ribka Sugiarto dan Ghifari Anadaffa Prihardika/Lisa Ayu Kusumawati.

Chrismansyah Prayogo