PSIM Jogja Resmi Miliki 15 Pemain

Winger PSIM Jogja, Hendrico Satriadi (kiri) saat merayakan golnya bersama Fandy Edy (kanan) ke gawang Persiwa Wamena dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul. Foto : Richie Setiawan

PSIM Jogja kini sudah memiliki 15 pemain menatap kompetisi Liga 2 2019. Selain mempertahankan delapan pemain lama, Laskar Mataram memiliki enam pendatang baru.

Raphael Maitimo menjadi rekrutan pertama. Gelandang naturalisasi berusia 35 tahun ini dikontrak selama dua musim.

Setelah Maitimo, segera hadir 14 pemain lain. Komposisi pemain ini terdiri dari delapan pemain lama dan enam pemain baru

Para pemain lama yang dpertahankan, yakni Raymond Tauntu, Ivan Febrianto, Pratama Gilang Ramadhan, Supriyadi, Yoga Pratama, Edo Pratama, Risman Maidullah dan Hendrico Satriadi.

Sementara untuk enam pemain baru, arteker CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto pilih merahasiakan nama-namanya. Namun yang jelas para pemain ini akan berangkat ke Jogja bersama pelatih Vladimir Vujovic.

“Semalam sudah ada enam pemain baru yang kami kontrak. Mereka nanti akan berangkat ke Yogyakarta bersama Coach Vlado, serta bergabung dengan pemain lama PSIM, untuk memulai latihan perdana,” kata Bambang Susanto dalam laman resmi klub.

Dari sumber KAMPIUN.ID, para pemain baru ini merupakan bagian tim Bogor FC. Hanya saja sumber tersebut enggan mengungkapkan nama-nama pemain yang siap menjadi bagian PSIM Jogja.

Selain itu, PSIM pun masih memburu nama-nama lain. Ada kemungkinan para pemain Persiba Balikpapan yang belum jelas masa depannya akan didatangkan.

Di skuat besutan Salahudin, ada nama Ismail Haris dan Riskal Susanto yang musim lalu jadi langganan starting eleven PSIM.

Nofik Lukman Hakim