Dua Kali Tolak Sodoran Kontrak Anyar, Hazard Diindikasikan Segera Hengkang ke Real Madrid

Eden Hazard (via @chelseafc)

Bintang Chelsea, Eden Hazard, diklaim selangkah lagi bakal bergabung dengan Real Madrid. Indikasinya adalah Hazard sudah dua menolak tawaran kontrak baru dari pihak The Blues.

Klaim tersebut dikatakan oleh pengamat sepak bola asal Belgia, Kristof Terreur. Dia meyakini bahwa Hazard sejatinya sudah lama menanti kesempatan bergabung dengan Madrid.

“Sejauh ini dia sudah dua kali menolak tawaran kontrak baru dan mengatakan tidak akan meneken kontraknya sekarang. Artinya dia kini sedang menunggu sesuatu dan itu adalah Real Madrid,” ucap Terreur pada Sky Sports.

“Sejauh yang saya tahu, Real Madrid masih tertarik pada Hazard, tapi mereka masih belum bergerak.”

“Mereka tidak punya perjanjian dengan Chelsea pada saat ini. Bahkan, Real Madrid masih belum melakukan panggilan telepon seperti yang sudah mereka lakukan pada musim panas lalu,” sambung Terreur.

Terreur menyebu Madrid sudah berupaya untuk mendatangkan Hazard pada awal musim 2018/19 lalu. Saat itu, mereka sudah menghubungi pihak Chelsea. Namun, karena pihak Chelsea memberi label tak dijual untuk Hazard, Madrid kemudian memilih mundur.

Hazard memang kerap jadi incaran Madrid di setiap bursa transfer. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga pernah mengakui jika bermain di Madrid adalah salah satu impiannya.

Sosok Hazard dianggap pas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Keberadaan Hazard dianggap akan memperbaiki performa Madrid yang kurang stabil musim ini.

Chrismansyah Prayogo