Dybala Tak Dijual

Dybala saat melakukan selebrasi. Foto: Official tim Juventus.

ITALIA – Penyerang Juventus Paulo Dybala akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pindah ke Manchester United (MU). Akan tetapi usaha MU memiliki Dybala bakal cukup berat.

Meski begitu, isu kepindahan Dybala ke MU pada bursa transfer Januari 2018 tetap muncul. Namun, spekulasi tersebut langsung mendapat bantahan dari Direktur Juventus Beppe Marotta.

Jangankan menjual, sekadar niat saja Juventus enggan menggubris icon barunya tersebut.

“Bursa transfer Januari adalah soal memperbaiki skuat dan untungnya kami tercakup dalam semua departemen. Kami masih belum memiliki harga yang pantas untuk Dybala, jadi kami sulit untuk bisa menentukan berapa harganya. Kami juga tidak berniat untuk menempatkan Dybala berada di bursa transfer,” ujar Beppe Marotta, dilansir Soccerway.

Di musim ini, Dybala menjadi pemain Juventus yang paling sering dibicarakan. Itu karena ia mampu menunjukkan kinerja menawan di awal musim. Bahkan, penyerang asal Argentina itu mampu mengemas dua kali hattrick hanya dalam empat laga Serie A.

Juventus menganggap Dybala cukup penting bagi tim ini. Tak salah jika dirinya kini memiliki nomer baru di pungunggungnya, yakni 10. Nomer tersebut memang jadi nomer keramat untuk para bintang Juventus.

sebut saja seperti Giampiero Boniperti (1946-1961), Omar Sivori (1957-1965), Michel Platini (1982-1987), Roberto Baggio (1990-1995), Alessandro Del Piero (1995-2012), Carlos Tevez (2013-2015), hingga Paul Pogba (2015/16).

Situasi ini jelas seperti menggambarkan bahwa Dybala dan Juventus seperti sebuah kesatuan, yang mungkin untuk sementara waktu tak akan terpisahkan.

Jaladwara