Inter Siap Amankan Poin di Kandang Fiorentina

Joao Mario saat bersama Inter Milan melakukan selebrasi gol. Foto: Official tim Inter Milan

ITALIA – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti berharap pemainnya bisa bermain dengan semangat juang tinggi saat melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi (6/1/2018).

“Kami harus siap dan memainkan ciri khas permainankami, menemukan kembali seluruh kualitas yang kami miliki,” ujarnya seperti yang dikutip dari situs resmi tim.

Dirinya sangat yakin dengan kualitas individu pemainnya. “Saya memilih sebelas pemain terbaik, para pemain yang bisa bermain secara tim. Bagi saya, poin Inter di klasemen sementara tidak terlihat berjarak terlalu jauh dengan tim-tim lainnya yang berada lebih atas,” ujarnya.

Saat ini Inter ada diposisi ketiga dengan 41 poin dari hasil 19 laga, kalah dari Napoli (48 poin) dan Juventus (47 Poin). ”Kami mengerjakan apa yang tidak berjalan sesuai semestinya, dan akan memperbaikinya. Kuncinya adalah usaha yang kami harapkan dalam setiap pertandingan,” tegasnya.

Dirinya tetap meyakini bahwa Napoli dan Juventus tim yang cukup kuat musim ini. ”Kami tampil dengan baik melawan Lazio, namun pada beberapa momen tertentu kami dibuat kesulitan menghadapi permainan mereka.” Jelasnya.

Jaladwara