Karir Dybala di Juventus Bisa Berjalan Lama

Dybala saat melakukan selebrasi. Foto: Official tim Juventus.

ITALIA – CEO Juventus Beppe Marotta menginginkan Paulo Dybala memberi sumbangsih untuk tim ini, dengan durasi yang cukup lama.

Saat ini tim-tim besar seperti Manchester United dan Real Madrid,  memang secara terang-terangan ingin bisa memboyongnya ke kandang mereka.

Marotta menegaskan pemain berusia 24 tahun itu tidak perlu khawatir, dengan masa depannya bersama Juventus.

”Akankah Dybala menjadi icon kita di tahun-tahun mendatang? Itulah yang ingin kita lakukan, bersama,” beber Moratta seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia masih muda, jelas kita tahu harus menunggu perkembangannya juga. Kita tahu seharusnya tidak mengharapkan hal-hal menakjubkan darinya setiap pekannya. Kami benar-benar yakin bahwa dia akan berhasil membayar kepercayaan kami dengan pertunjukan hebat,” harapnya.

Marotta juga mengomentari bek Leonardo Spinazzola, yang akan kembali ke Juve pada akhir musim, setelah pinjamannya di Atalanta berakhir.

”Dia dibesarkan di tim muda kami. Dia memiliki pengalaman hebat. Pada akhir musim, kami akan menyelesaikan pinjaman dengan Atalanta dan Spinazzola akan kembali ke skuad kami,” bebernya.

Jaladwara