Ketahuan Merokok, Radja Nainggolan Dicadangkan

Radja Nainggolan jadi andalan As Roma musim ini. Foto: Official AS Roma.

ITALIA – Gelandang berdarah Indonesia di tim AS Roma, Radja Nainggolan memposting dirinya yang tengah merokok dan minum alkohol di malam Tahun Baru. Atas tindakannya tersebut, Nainggolan pun terancam mendapat hukuman indisipliner dari Roma.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Roma menjatuhkan denda €100 ribu atau setara Rp1,62 Miliar kepada Nainggolan. Tak hanya itu, dia juga akan duduk di bangku cadangan, saat Roma menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A di Olimpico, Minggu dini hari WIB, 7 Januari 2018.

Pelatih Eusebio Di Francesco dengan cepat menanggapi masalah tersebut. ”Jika anda membuat kesalahan, ada konsekuensinya. Ini sesuai dengan kode etik klub, ini adalah keputusan yang saya dukung dan pemain telah menerimanya.” Terangnya yang dikutip dari Soccerway.

“Dengan garis yang didiktekan oleh klub dan disepakati oleh saya, yang didukung penuh oleh Nainggolan, pemain tersebut tidak akan dipanggil untuk pertandingan Atalanta. Ini terkait dengan cara berperilaku yang harus konsisten untuk semua orang yang mewakili Roma,” tegasnya.

Jaladwara